Bocah 7 Tahun Bisa Tarik Mobil yang Dinaiki Keluarganya

Umur bocah ini memang baru 7 tahun, namun kekuatan fisiknya tidak kalah dibandingkan orang dewasa. Bahkan bisa dibilang mengungguli orang dewasa pada umumnya. Bayangkan saja, dia mampu menarik sebuah mobil yang dinaiki keluarganya. Wow!

Aksi menakjubkan bocah laki-laki ini terekam dalam kamera dan membuatnya terkenal. Dia mampu menarik sebuah mobil sedan yang di dalamnya berisi satu keluarganya, hingga sejauh beberapa meter. Melihat usianya yang masih sangat muda, dia lahir pada 8 September 2008, tentu hal ini sangat menakjubkan.

Tidak hanya itu saja. Dia juga mampu memanggul sekarung jagung dengan berat 40 kg. Kemudian juga menggendong ayahnya sendiri yang memiliki berat badan 90 kg. Demikian seperti dilansir news.com.au, Selasa (2/10/2012).

Bocah ini bernama Yang Jinlong dan berasal dari wilayah Fengyang, Provinsi Anhui, yang terletak di sebelah timur China. Dengan berat badan 51 kg, Jinlong mampu mengangkat beban nyaris 2 kali lipat dari berat badannya sendiri.

Ketika ditanya bagaimana dia bisa memiliki kekuatan super ini, dia hanya menjawab singkat: "Karena saya gemuk!"

Bagaimana bisa seorang anak kecil melakukan hal ini? Apa ada yang salah dengannya? Dokter yang memeriksa kondisi bocah ini menyatakan anak ini dalam kondisi sehat dan bugar. Hanya saja, dia memiliki ukuran tulang yang lebih besar dibanding anak-anak seusianya.

Ketika ditanya cita-citanya, dengan yakin Jinlong menyebut dirinya ingin menjadi atlet angkat besi yang berprestasi hingga tingkat Olimpiade. Menurut sang ayah, Zuyuan, putranya mulai menunjukkan kekuatan supernya pada usia 9 bulan saat dia mampu mengangkat galon air seberat 5 kg.

"Kami tertegun," ujar Zuyuan, sembari menambahkan bahwa kekuatan super anaknya ini dipengaruhi oleh nafsu makannya yang besar, yakni 3 mangkuk nasi atau mie setiap kali makan.

0 Response to " Bocah 7 Tahun Bisa Tarik Mobil yang Dinaiki Keluarganya"

Posting Komentar