Buruh Pabrik Ini Berhasil Jadi Salah Satu Wanita Terkaya di Dunia

Cara untuk menjadi kaya ada 3 cara : pertama Anda terlahir dari keluarga kaya sehingga secara otomatis Anda menjadi orang kaya, atau bila tidak pilihlah cara kedua yaitu nikahi orang kaya hingga Anda bisa ikut jadi kaya, tapi cara kedua ini biasanya membutuhkan modal wajah cantik dan ganteng, lalu bila kedua cara tersebut tak bisa dan bukan takdir Anda maka pakailah cara terakhir atau cara ketiga yaitu bekerja keras dibarengi berpikir cerdas, karena bekerja keras saja tidaklah cukup.

Cara ketiga inilah yang ditempuh oleh wanita yang kini menjadi salah satu wanita terkaya di dunia asal Cina, siapa sangka seorang Zhang Xin yang dulunya hanya seorang yang dipandang sebelah mata kini menjadi salah satu individu paling berpengaruh di dunia.


Waktu kecil, kehidupannya sangat susah..

Saat remaja, ia sempat menjadi buruh pabrik di Hong Kong. Bekerja 12 jam dengan shift. Saat kerja inilah, sedikit demi sedit, Zhang bisa mengumpulkan uang. Pada usia 20, Zhang telah memiliki uang cukup, dan memutuskan hijrah ke Inggris. Dia mendapatkan bea siswa di Sussex. Kemudian, dia melanjutkan di Cambridge untuk menyelesaikan gelar master.Pada usia 27 tahun, Zhang berhasil menyelesaikan studi S2 di bidang Development Economics dari Cambridge University.

Setelah lulus dia kembali ke Beijing untuk memulai bisnis dengan laki-laki yang kini jadi suaminya. Kini ia adalah pebisnis properti nomor satu di China. Ia sempat jatuh bangun dalam menjalankan usahanya bahkan pernah terjerat utang sampai jutaan dollar! Ngeri...

Walau sudah kaya, ia masih menganut gaya hidup sederhana. Bahkan walau dia seorang CEO dia tidak pernah membeli tiket kelas satu kalau naik pesawat.

Ini baru wanita idaman pria..Hebat! Dan sejujurnya, banyak laki-laki akan minder.

0 Response to "Buruh Pabrik Ini Berhasil Jadi Salah Satu Wanita Terkaya di Dunia"

Posting Komentar