Temuan Jenglot Gegerkan Warga Malang

Sesosok mahkluk yang diyakini sebagai jenglot atau manusia kerdil ditemukan seorang warga Desa Sukolilo, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang, Selasa (2/10/2012) pagi. Jengklot tersebut ditemukan saat M Ainul (35) membuang sampah di pekarangan belakang rumah.

"Saya temukan di tempat sampah belakang rumah," kata pria seharinya membuka bengkel motor ini.

Awal menemukan, Ainul terkejut melihat sebuah kain bersimbah darah di tempat sampah. Karena curiga dirinya mencova membuka isi didalam kain tersebut. "Dilumuri darah, saya curiga dan membukanya," urai Ainul berbincang dengan detiksurabaya.com, Selasa pagi.

Rasa takut merasuki bapak satu anak ini ketika melihat di dalamnya sosok manusia kerdil berambut panjang dengan dua gigi bertaring. Belum mengetahui itu adalah jenglot, dirinya memanggil para sesepuh desa setempat.

"Baru kata orang-orang tua itu adalah jenglot," ungkap Ainul. Menurut Ainul, tempat sampah berada tak jauh dari rumahnya itu memang menjadi tempat pembuangan sampah warga sekitar.

Belum diketahui pasti siapa yang membuang manusia kerdil itu. Penemuan jenglot itu pun menggegerkan warga setempat, mereka berbondong-bondong mendatangi rumah Ainul untuk melihat dari dekat sosok manusia kerdil yang dirumorkan jelmaan mahkluk gaib.

0 Response to "Temuan Jenglot Gegerkan Warga Malang"

Posting Komentar