Seorang Ibu Terkenal Setelah Menari dalam Tidur



Seorang laki-laki telah membuat ibunya menjadi bintang internet, namun dalam situasi memalukan. Ia merekam tingkah sang ibu saat berjalan dalam tidur. Video itu pun berhasil membuat para netter tertawa saat menontonnya.

"Aku pergi ke dapur untuk membuat teh dan ibuku tahu-tahu sudah berdiri dalam kegelapan. Aku menyalakan lampu dan inilah yang terjadi," tutur Nick. "Senang aku bisa mendapat rekaman video ini."

Laki-laki bernama Nicola Foti itu bertanya pada ibunya apa yang sedang ia lakukan. Sang ibu malah menjawab dia sedang mengenakan mantel spesial. Setelah itu dia menari dengan gerakan yang aneh, kemudian berhenti sebentar saat ditanyai sang anak.

"Saya sedang mencoba untuk membuka kandang tomat," jawab ibunya. "Saya sedang melakukan hal yang istimewa, tapi kandang tomat tidak akan terbuka. Saya mencoba banyak cara, tapi tetap tidak terbuka dan saya kesal sekarang."

Sejak diunggah pertama kali pada 6 September, kini video itu sudah lebih dari 1 juta kali ditonton. Bahkan video reaksi sang ibu saat sang anak memamerkan "hasil kejahatan" sudah ditonton 2 juta kali. Dalam rekaman itu tampak sang ibu kaget dan malu berat, namun ia hanya bisa tertawa menanggapinya

0 Response to "Seorang Ibu Terkenal Setelah Menari dalam Tidur"

Posting Komentar