10 kota terindah di indonesia

Hai,.. sobat,, ini posting saya yg pertama, sekarang saya mau posting Top 10 Kota Terindah di Indonesia... Tidak kita sangka-sangka Negara yang hampir di huni oleh 200jt+ penduduk, Negara ini mempunyai Kota yang tidak kalah jauh dengan Kota de Negara Eropa, Amerika, Maupun Asia.. Langsung aja kita lihat, siapa sih yang jadi Top 10 Kota Terindah di Indonesia?

 10. KOTA AMBON



Kota yang menjadi pusat pemerintahan Provinsi Maluku ini memang salah satu kota yang paling indah di Timur jauh Indonesia. Kota ini juga terkenal dengan "Ambon Manise!" nya. Kota yang terletak di tepat garis pantai teluk Ambon ini menawarkan pemandangan laut yang indah dan perbukitan yang sangat menakjubkan.
 9. KOTA MATARAM


Kota ini memang sangat indah, Mataram terletak di Pulau Lombok yang terkenal akan pemandangan alam dan lautnya menempatkan Mataram di posisi ke 9 Kota Terindah Di Indonesia.

Bahkan saat ini Lombok ( Mataram ) adalah salah satu pulau yang akan menyaingi Bali dari segi kunjungan wisatawan asing. Senggigi Beach adalah pantai yang wajib dikunjungi jika anda pergi ke Mataram.

8. KOTA MAKASAR


Pantai Losari , Pantai yang menjadi ikon kota Makassar ini. Kota yang memiliki pertumbuhan hebat di Indoensia bagian tengah ini memang pantas disebut sebagai salah satu kota paling indah di Indonesia. Ditambah dengan International Airport yang mewah di kota ini menjadi pusat tujuan wisata yang direkomendasikan oleh para turis.
 7. KOTA PADANG


Kota yang dikenal dengan Legenda Batu Si Malin Kundang ini sudah pantas mendapatkan anugerah sebagai Kota Terindah ke-8 di Indonesia. Padang memiliki pantai-pantai yang indah. Bahkan Pulau Sikuai yang terletak di Kota Padang disebut sebagai Pulau Terindah di Indonesia mengalahkan indahnya pulau Bali. Hal ini dikarenakan pulau ini masih bersih . Selain itu di Padang anda juga bisa menikmasti wisata kota tua.

6. KOTA DENPASAR


Kota ini memang pantas mendapatkan posisi sebagai Kota Terindah ke-6 di Indonesia. Denpasar memiliki kekayaan kultur yang unik, dengan masyarakat yang ramah dan tentunya pemandangan alamnya yang menakjubkan. Namun sayang, objek wisata kenamaan di Bali banyak yang berada di luar Kota Denpasar. Itulah sebabnya Denpasar tidak masuk ke dalam 3 besar Kota terindah di Indonesia.

5. KOTA JAKARTA


Ibukota Republik Indonesia ini memang merupakan salah satu kota paling padat di dunia , tapi kabar bahagianya Jakarta yang katanya sebagai salah satu kota paling kotor di Asia saat ini jauh menanjak menjadi Kota Terbersih ke-3 di Asia. Hebat kan?

Jakarta memiliki pemandangan pencakar langit yang menakjubkan, juga kepulauan seribu yang cantik. Pemandangan Metropolitan merupakan kelebihan Jakarta yang tidak dimiliki kota lainnya di Indonesia.

4. KOTA JAYAPURA


Jayapura memang sangat indah , anda bisa melihat pemandangan indah kota paling timur di Indonesia ini. Sayang pembangunan masih kurang berjalan merata di provinsi yang unik dan kaya akan SDA ini.
 3. KOTA MANADO


Manado , kota ini terkenal akan keindahan alam bawah laut yang menajubkan. Dengan taman laut Bunaken , kota ini semakin menjadi menarik untuk dikunjungi. Posisi Kota Tomohon yang berdekatan membuat Manado semakin menarik untuk dikunjungi . Karena Tomohon saat ini mendeklarasikan sebagai Kota Bunga.
 2. KOTA YOGYAKARTA


JogJakarta sangat pantas menempati uratan ke-2 sebagai Kota Paling Indah di Indonesia. Kultur budaya yang unik ,seni dan adat yang terjaga dan pusat pernak pernik kerajinan tangan yang dicintai para turis ada di Kota ini.

1. KOTA BUKIT TINGGI


nah ini dia Kota Terindah di Indonesia. Kota kecil yang padat dan tertata dengan baik dan apik ini memiliki kompleksitas yang tidak dimiliki kota manapun di Indonesia.

Kota Bukittinggi adalah Kota yang terkenal dengan slogan kota wisata juga memiliki kualitas pendidikan terbaik di Pulau Sumatra. Pemandangan alam yang menakjubkan diapit oleh dua gunung sebagai latar.

Di Bukittinggi , kultur dan adat minang yang unik terjaga dengan baik. Udara di Bukittinggi yang dingin akan membuat anda betah untuk berlama lama di kota indah ini.

0 Response to "10 kota terindah di indonesia"

Posting Komentar