Exclusivemu : Foto-foto Tentara Wanita Korea Utara

Korea Utara tidak lagi tertutup? Sepertinya sudah mulai memperlihatkan gejala ke arah itu. Hal tersebut terlihat dalam perayaan 100 tahun pendiri Korea Utara Kim Il Sung. Kekuatan militernya sudah mulai ditempilkan secara terang-terangan, termasuk menampilkan tentara wanita yang selama ini hanya dikenal sebagai pemain marching band, kini memanggul senjata.

Mengenakan rok sedikit lebih tinggi di atas lutut, bukan halangan bagi tentara wanita Korea Utara mengangkat kakinya tingg-tinggi dalam parade militer Korea Utara di Kim Il Sung Square, Pyung Yang, Minggu 15 April 2012.

Berkulit putih atau mungkin dibalut stoking, para wanita Korea Utara yang direkrut menjadi militer memperlihatkan bahwa wanita bisa berperang. Mimik mereka ketika melakukan parade terlihat tegas sebagai seorang militer.

Mereka tampil dalam jumlah yang cukup banyak di atara para militer pria. Sebuah media massa terbitan Eropa menyebutkan bahwa penampilan tentara waniat Korea Utara yang memanggul senjata adalah langkah maju yang mencengangkan.

0 Response to "Exclusivemu : Foto-foto Tentara Wanita Korea Utara"

Posting Komentar