Exclusivemu : ini dia fan pagenya 7even icon yang asli gan [Bikin Ngiler]







http://doiop.com/zv77gr

Personel 7 Icons punya kedekatan spesial di luar kapasitas mereka sebagai girlband. Karena kedekatan itu mereka sangat kompak, ke mana-mana selalu bersama. Tinggal di atap yang sama, tidur bareng, bahkan mandi pun mereka bersama-sama.
“Kita semua serumah, bareng. Jadi, kita tidur bareng, mandi bareng, makan bareng. Pokoknya SEMUAnya dijalankan bareng-bareng,” ucap Angela sambil mengerling nakal, saat ditemui di Barcode, Kemang, Jakarta Selatan.

Girlband yang namanya menjadi sangat populer setelah membawakan singel ‘Playboy’ itu, ternyata tidak merasa risih saat melakukan suatu aktivitas yang sama secara bersama-sama seperti mandi atau hal privat lainya. Malahan, mereka sangat senang karena merasa seperti satu keluarga.

Makanya, ke mana pun dan melakukan aktivitas apapun, Linzy, Vanilla, Angela Tee, Grace Wohangara, Natly, Mezty, dan PJ membawa suasana yang ramai. Mereka tidak akan pernah merasa kesepian. Apalagi, masing-masing personel punya sifat cerewet.
“Malahan lebih ramai dari ini biasanya ya. Soalnya, semuanya pada cerewet. Makin malam kita malah makin ramai,” timpal PJ tertawa.

0 Response to "Exclusivemu : ini dia fan pagenya 7even icon yang asli gan [Bikin Ngiler]"

Posting Komentar