Exclusivemu : Kumpulan Gambar Lucu dalam Olahraga

“Photo speaks a thousand words” begitulah kalimat yang sering kita dengar. Sejak teknologinya dikembangkan pertama kali di Perancis telah lahir banyak fotografer-fotografer besar dunia. Tidak hanya oleh foto mereka yang berbicara, tapi juga oleh apa yang menjadi pikiran dan ucapan mereka. Teknologi boleh berubah tetapi pikiran dan kalimat bijaksana yang mereka ucapkan tidak lekang oleh waktu.
Photo dapat membuat orang menjadi tertawa, sedih, kesal dan juga jijik. Seorang fotoghrafer yang baik dapat mengambil momen yang tepat pada saat mengabadikan sesuatu.
Olahraga merupakan salah satu aktifitas yang banyak diabadikan seseorang, khususnya untuk mendukung berita. Tetapi ada kalanya ada hasil jepretan fotografer yang bukan menjadi berita utama tetapi justru menjadi banyak diperbincangkan dikarenakan keunikan dan kelucuan dari photo tersebut.
Berikut ini saya sajikan photo-photo lucu dan unik yang terekam dalam momen olahraga yang diambil dari berbagai sumber yang saya dapatkan dari hasil searching di internet
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


 

Semoga dapat menghibur dan membuat kita tertawa serta untuk sesaat dapat melupakan permasalahan yanga ada.

0 Response to "Exclusivemu : Kumpulan Gambar Lucu dalam Olahraga"

Posting Komentar