Exclusivemu : Parah, Nich Cewek Berani Nikahi Pembunuh Saudaranya

Seorang Perempuan Argentina Nikahi Pembunuh Saudarinya

Edith Casas percaya lelaki ini bahkan tidak bisa membunuh seekor lalat.

Seorang perempuan dari Argentina berencana menikahi seorang lelaki yang terbukti telah membunuh saudari kembarnya. 

Victor Cingolani menghadapi 13 tahun hukuman penjara karena membunuh kekasihnya Johana Casas, seorang model, pada Agustus 2010, namun tetap menyatakan dirinya tak bersalah dan berencana untuk menikahi saudarai kembar Johana, pada Jumat (21/12) di penjara provinsi Santa Cruz.

Cingolani mengatakan dalam sebuah wawancara dengan sebuah stasiun TV pada Kamis (20/12) bahwa ia dan tunangannya, Edith Casas, 22 tahun, telah diberikan izin untuk menikah dalam sebuah pernikahan sipil di kota itu namun memutuskan untuk melakukannya di penjara karena menghindari serbuan media.

Ibu dari si kembar, Marcelina Orellana telah bersumpah untuk melakukan segala yang dia mampu untuk mencegah Edith menikahi Cingolani.

“Kami tahu hal ini akan sulit karena ia orang dewasa, namun kami akan pergi ke pengadilan untuk mencoba membuatnya diperiksa oleh psikiater. Sejauh yang kami tahu, ia tidak mengetahui apa yang dia lakukan,” ujar Orellana.

Namun Edith tetap yakin menilai bahwa Cingolani telah didakwa secara tidak adil dan mengatakan Cingolani sebagai “lelaki yang bahkan tidak akan membunuh seekor lalat. Ia tidak membunuhnya.”

Ia juga menuduh ibunya telah menelantarkannya dan saudarinya dan menambahkan: “Ia tidak bisa mengatakan aku perlu seorang psikiater karena aku sangat sadar akan apa yang kulakukan.”

“Aku mencintai Johana namun sekarang aku mencintai Edith. Aku memiliki seorang pengantin yang cantik dan aku akan menikahinya,” kata Cingolani.

0 Response to "Exclusivemu : Parah, Nich Cewek Berani Nikahi Pembunuh Saudaranya"

Posting Komentar