Exclusivemu : WOW!! Ada Hotel Unik Yang Terbuat Dari Sampah



Bagaimana rasanya jika Anda menginap di dalam bangunan yang tersusun dari sampah-sampah? Mmm, pasti Mesammesem mania akan memberikan pengalaman tersendiri dan mengasyikkan. Seperti namanya hotel menyiratkan, semua sampah digunakan untuk membuat dua lantai, lima kamar bangunan berasal dari pantai di Eropa. Mainan lama, dop berkarat, alat musik hancur, kotak kardus, celana robek, kaleng hancur, ban bekas dan bahkan anggota tubuh manekin di antara 12.000 kg (lebih dari 13 ton) sampah yang digunakan dalam konstruksi. Praktis satu-satunya objek di atau dari hotel yang tidak ditemukan di pantai adalah papan lantai, balok dukungan dan lembaran tidur.


Corona Kirimkan Beach adalah tentang menyampaikan pernyataan artistik tentang keadaan pantai di Eropa daripada tentang menyediakan akomodasi. Memang, hotel ini dijadwalkan untuk menutup pada 7 Juni, tak lama setelah dibuka. Setiap kamar untuk setiap malam telah dipesan. Supermodel Helena Christensen adalah pengunjung pertama. Kami suka membayangkan bahwa di antara tamu-tamu lain setidaknya satu suami yang berjanji istrinya “malam kotor di tempat tidur.”


Dalam kasus Anda bertanya-tanya: Semua sampah digunakan untuk membuat Corona Save The Beach Hotel adalah didesinfeksi dan tidak berbau sampah. Meskipun yang cukup banyak kemewahan saja, jika Anda bisa disebut begitu-hotel yang tidak memiliki aliran air atau listrik.
Setelah 7 Jun Anda masih dapat melihat bagian luar Corona Save The Beach bila Anda berada di Roma. Setidaknya untuk waktu dekat. Ada kemungkinan bahwa struktur sampah akan dipindahkan ke lokasi lain. Spot Cool Stuff, misalnya, berharap bahwa ini akan menjadi sebuah hotel operasional lagi di masa depan.




0 Response to "Exclusivemu : WOW!! Ada Hotel Unik Yang Terbuat Dari Sampah"

Posting Komentar