Hantu Kok Dijual di Internet

Dua botol kecil yang katanya berisi hantu hasil tangkapan dari sebuah rumah di wilayah Christchurch, Selandia Baru, dijual melalui sebuah situs lelang. Saat ini, kedua botol berisi hantu tersebut telah ditawar hingga 200 poundsterling atau setara dengan Rp 2,8 juta. Pelelangan itu dilakukan di situs Buy online and sell with NZ's #1 auction & classifieds site | Trade Me dengan judul “Penangkapan Dua Hantu”, demikian rilis Telegraph (4/3).

Salah satu dari hantu diyakini bernama Les Graham. Ia meninggal di rumah tersebut pada tahun 1920-an. Pengusir hantu

mengatakan bahwa hantu itu selalu menunjukkan dirinya dan menakut-nakuti orang lain. Walaupun demikian, hantu Les tidak memiliki kekuatan yang besar.

Hantu yang satu lagi muncul ketika sang penjual dan seorang teman bermain Oujia Board (sejenis permainan untuk berkomunikasi dengan hantu). “Kami meyakini hantu itu berwujud anak perempuan yang suka memindahkan barang dan suka menghidupkan atau mematikan listrik,” kata sang penjual. Pengusir hantu mengatakan bahwa hantu yang kedua ini memiliki kekuatan yang besar.
Sang penjual mengatakan, usai kedua hantu itu ditangkap, tidak ada lagi kejadian yang aneh terjadi. Air suci yang ada di dalam botol telah melemahkan kekuatan para hantu dan membuat mereka tertidur. Untuk mengeluarkan hantu itu, sang pemilik nantinya bisa menuangkan isi botol tersebut ke atas piring. “Saya ingin mengenyahkan kedua benda ini, karena ini membuat saya takut,” tegas sang penjual yang rupanya ingin memindahkan rasa takutnya pada orang yang mau membeli sang hantu. Ah ada saja.

0 Response to "Hantu Kok Dijual di Internet"

Posting Komentar