Mau Lari Dari Penjara, Terjebak Dalam Lubang Yang Dibuatnya Sendiri R


Tiga orang Narapidana bersepakat untik melarikan diri dari penjara, merekapun menyusun sebuah rencana tentang bagaimana cara berlari dari rumah pesakitan tersebut. Rupanya mereka mendapatkan ide yang menurut mereka jitu, yaitu membuat lobang di tembok tempat mereka dipenjara. Tidak tahu darimana mereka memperoleh peralatan untuk melobangi tembok tersebut, acara membuat lobang untuk meloloskan diripun dimulai.

Dengan susah payah dan sembunyi-sembunyi dari para Sipir penjara, mereka membuat lubang dengan alat seadanya, akhirnya lubangpun jadi. Setelah lubang jadi dan diperkirakan cukup untuk memuat badan mereka dimulailah acara pelarian. Giliran pertama adalah pria bertubuh gendut, dengan penuh hati-hati dan berharap-harap cemas pria ini masuk kedalam lubang yang telah mereka bikin. Rupanya lubang yang dibikin terlalu sempit hingga untuk memasukkan badannya pria ini mengalami kesulitan, walaupun akhirnya badan gempalnya mampu lolos melewati lubang juga., namun pada saat giliran pantatnya ternyata lubang yang dia bikin tidak dapat dilaluinya. Dua temannya berupaya keras membantu pria tersebut agar dapat lolos, namun usahanya gagal.

Karena pria pertama gagal melalui lubang, maka teman-temannyapun tidak bisa keluar juga karena lubang yang mereka bikin tertutup oleh si pria berbadan tambun. Mereka kebingungan, akhirnya mereka berteriak minta tolong pada petugas. Pelarianpun gagal.... KASIHAAAAN...




0 Response to "Mau Lari Dari Penjara, Terjebak Dalam Lubang Yang Dibuatnya Sendiri R"

Posting Komentar