Exclusivemu : Aneh | Pria Pencuri Ribuan Pakaian Dalam Wanita Ditangkap Polisi

Antara aneh, lucu dan menakutkan. Bagaimana tidak? Tadi pagi saya membaca dimedia yang memberitakan bahwa kepolisian Thailand telah menangkap seorang pelaku pencuri yang awalnya hanya ditangkap atas kasus pencurian perhiasaan bernilai USD 325 ribu atau setara Rp 3,1 miliar. Namun, alangkah terkejutnya para polisi, karena ketika melakukan penggeledahan dirumah si pencuri, polisi juga menemukan ribuan celana dalam hasil curian di rumah pelaku.


Danai Raiwech adalah pelaku pencuri perhiasan dan celana dalam tersebut. Dia berhasil ditangkap di rumahnya di pinggiran Bangkok, Thailand, pada Kamis (15/11). Awalnya polisi setempat menangkap Danai karena kasus pencurian di toko perhiasan.

Saat polisi melakukan penggerebekan di rumah pelaku, istri Danai tertangkap basah sedang mengenakan sejumlah perhiasan curian tersebut. Tapi, yang membuat polisi terkejut adalah temuan lain yang didapat polisi. Polisi menemukan sejumlah tas yang berisi celana dalam wanita. Selain mencuri perhiasan, Danai juga ternyata adalah pencuri celana dalam wanita sejak remaja.

“Dia mengakui bahwa dirinya terobsesi pada celana dalam wanita dan sering menggunakannya saat on*ni,” tutur Kolonel Polisi Napanwut Liamsanguan, seperti dilansir AFP, Sabtu (17/11/2012) (thejournal.ie.com).

“Danai mengumpulkan celana dalam wanita selama bertahun-tahun, dia mencuri dari beberapa rumah atau apartemen, sebanyak 3 atau 5 buah setiap kali mencuri. Saya berhenti menghitung saat sudah mencapai 2.000 celana dalam, tapi saya yakin pasti ada lebih dari 5.000 celana dalam di rumah ini,” imbuh Napanwut (thejournal.ie.com).

Istri Danai sendiri sebenarnya mengetahui kelakuan aneh pada suaminya, namun Danai tidak mau jika diminta untuk berobat ke dokter.

Danai juga pernah ditangkap polisi pada Januari lalu untuk kasus serupa. Ketika itu polisi menemukan ribuan celana dalam wanita di dalam bagasi mobil Danai ketika hendak menangkapnya atas kasus perampokan. Polisi menemukan lebih dari seribu pakaian dalam wanita dibagasi mobil Danai setelah mereka menangkapnya atas kasus pencurian, sementara ribuan celana dalam lainnya ditemukan di rumahnya selama pencarian berikutnya

Namun, saat itu Danai bisa selamat, dia dilepaskan atas jaminan, dan setelah Danai mengakui dirinya telah mencuri dan mengumpulkan celana dalam wanita sejak usia 18 tahun.

Tapi, untuk kali ini, Napanwut mengatakan Danai akan diadili atas kasus pencurian perhiasan. Tapi, untuk kasus pencurian celana dalam, Danai sulit untuk diadili karena menurutnya penyelidikan baru bisa dilakukan jika ada pemilik celana dalam yang melaporkan pada polisi

0 Response to "Exclusivemu : Aneh | Pria Pencuri Ribuan Pakaian Dalam Wanita Ditangkap Polisi"

Posting Komentar